best counter
Home » Cerita Bokep » Ngesex dengan mama

Ngesex dengan mama

Cerita sex hot ini terjadi beberapa thn yg lalu, tepatnya thn 2011. Waktu itu tepat di hari kelahiranku, mamaku membuat acara kecil-kecillan dengan mengundang beberapa teman-temanku. Oh iya aq lupa, perkenalkan aq Ridwan, aq anak tunggal dari papaq Hari yg telah lama tiada, dan mamaku Ana, seorang wanita tercantik di dunia ini. Yah, sudah lama aq tergila-gila pada kecantikan dan keindahan tubuhnya, mungkin tdk normal memang jika kalian mendengar kata-kataq ini, tapi jika kalian sudah pertama dengan mamaku, aq yakin kalian pun pasti akan berpikiran sama seperti aq… yah… memang wajah dan bentuk tubuh mamaku memang sangat menggiurkan bagi setiap laki-laki yg melihatnya, bahkan aq yg anak kandunganya sendiri.

Singkat cerita. Waktu itu, pagi hari, sehari sebelum acara ulang tahunku, aq terbagnun diwaktu yg tak seperti biasanya, karena berasa hendak buang air besar. Dengan terburu-buru aq menuju kamar mandi untuk buang air besar, dan tanpa melihat kanan kiri lagi aq langsung aja nyelonong masuk ke dalam kamar mandi yg terbuka, tapi betapa terkejutnya aq begitu berada di dalam kamar mandi. Di dalam kamar mandi itu kulihat mamaku sedang bermasturbasi, tangan mamaku sedang memegang penis karet yg masih terbenam di dalam vaginanya, mataku melotot melihat pemandangan indah itu, rasa mualku tiba-tiba langsung hilang melihat itu semua, dan yg anehnya reaksi dari mamaku, tdk sedikitpun ada rasa malu yg terlihat diwajah mama, padahal dia mengetahui aq melihatnya bermasturbasi dengan penis karetnya, malahan mamaku dengan santainya berkata padaku,

“Mau ngapain kamu Wan” kata mama padaku, tapi tangan mama masih smamak dengan kegiatannya memainkan penis karet di vaginanya.

Aq yg lagi terbengong melihat kelakuan mamaku itu, jadi tersadar oleh pertanyaan mama…

“Eh.. emm.. anuu… Ridwan mau eek Ma..” jawabku terbata-bata karena penisku mulai bereaksi melihat pemandangan indah itu,

“Ya udah buruan sana eek.. kok malah bengong gitu,, nanti keluar dicelana lho…”

“Tapi,,, kan ada mama disini.. masak Ridwan bugil di depan mama”

“Emangnya kenapa? toh aq ini kan mama kandungmu… sudah bsoen liatin kamu bugil… kamu kok ngeliatin mama terus sih, Wan… kenapa? mau bantuin” kata mama padaku, dan membuat jantungku jadi berdebar tak beraturan, tapi karena memang rasa mules sudah terlalu berasa menyiksa perutku, maka aq langsing aja jongkok ditoilet dengan membuka semua celana… seperti laki-laki normal lainya, saat eek pasti penisnya tegang, maka aq pun demikian… dan yg paling gilanya lagi mama malah melotot melihat aq yg sedang jongkok tapi penisku malah berdiri dengan gagahnya… tangan mama berhenti memainkan penis karetnya di vaginanya..

“Besar baget penis kamu, Wan…”

“Ah mama bikin malu Ridwan aja… emangnya mama mau?”

“Kalau mau kasih, ya pastinya mama mau… nggak pun dicoba.. di pegang-pegang aja pun jadi..”

“Bentar ya, Ma… Ridwan nyelesaikan eek Ridwan dulu… nanti baru silahkan mama pegang-pegang ata apapun”

“Ya udah buruan eeknya… mama dah nggak sabar nich… liat nich vagina mama dan basah liatin penismu”

Mendengar ucapan mama tadi maka aq cepat-cepat menyelesaikan urusanku dengan perut ku,karna ada urusan lagi antara aq dan penisku yg udah ngeceng gak karuan,dan perlu segera di selesaikan juga,.setelah cebok aq langsung mendekati mama dengan bertelanjang,mama langsung menangkap penisku dan langsung saja memasukkannya kedalam mulut nya,sedangkan aq yg masih belum ada persiapan merasa terkejut dengan perlakuan mama pada penisku itu,,rasa nikmat yg tak ter katakan mulai menjalar ke seluruh aliran darah ku,apalagi mama dengan liarnya menyedot dan menjilati penisku seperti orang yg kelaparan,,

karna ini pertama kalinya aq mendapat pengalaman ini,maka tak terlalu lama penisku udah mulai cenut-cenut dan crotcrotcrot,,muntah lah smua sperma dari dalam penisku kedalam mulut mama,dan anehnya mama bukannya melepaskan penisku,tapi malah makin gila menyedot penisku yg membuat aq merasa melayang ke awang-awang,,habis smua pejuku ditelan mamaku,,

“kata orang peju perjaka bisa buat awet muda,,kamu masih perjaka kan WAN” tanya mama padaku,,

“pasti dong bu,,kan baru mama yg mau megangin penis Ridwan,,kok enak ya bu swaktu di isap-isap penisnya”

“ada yg lebih enak lagi WAN,,tapi gak skarang mama tunjukin,,besok mama kasi sbagai hadiah ULANG tahunmu,,kamu mau kan?”

“mau banget bu,tapi Ridwan ada mau minta sesuatu skarang sama mama,,boleh gak Ridwan pegang vagina mama”

“jangan hari ini,,besok aja,oke””

Sambil berkata seperti itu,mama lalu pergi meninggalkan aq yg terpaku bengong melihat tingkah laku mamaku yg menurutku tdk seperti biasanya,,

Sabtu,17 maret 2010,dihari dan tanggal inilah pengalaman pertama ini kudapatkan,tepatnya dimalam hari sekitar pukul 9,disaat berada berdua bersama mama di meja makan ketika usai menyantap makan malam,aq memberanikan diri tuk memulai berbicra,karena sejak kejadian kmarin sampai kami usai makan berdua,tak ada sepatah kata yg keluar dari mulut kami,bahkan bertegur sapa pun tdk,kami asyik dengan perasaan kami masing-masing,hingga akhirnya aq tak tahan dengan situasi ini,aq pun membernikan diri tuk bertanya akan kelanjutan dari janji mama padaku kmerin

“bu,,hadiah dari mama mana?,katanya kmarin mau kasi RIDWAN hadiah spesial malam ini”

“bentar lagi ya sayang,Mama masih blom siap ne,,kan baru selesai makan,pokoknya nanti mama kasi kamu hadiah yg gak akan kamu lupakan seumur hidup kamu,OKE”

Setelah itu mama pun bergegas memberes kan meja makan,,lalu kami berdua pergi nonton tv diruang depan.tak sepert biasanya,malam ini seluruh pintu dan jendela rumah kami bagitu cepat terkunci,aq jadi penasaran,

“bu,,kok pintu sama jendelanya dah dikunci,,kan panas bu,mana cuacanya gerah gini,Ridwan buka dulu ya pintu nya”seraya aq beranjak hendak membuka pintu,mama melarangku

“gak usah dmamaka Wan pintunya,,bagusan baju kamu aja yg dmamaka,,biar hilang gerahnya”

“malu ah bu,,”

“kmarin kamu telanjang gak malu,masak sekarang cuma buka baju kamu malu?”mama aja gak malu-malu nih”kata mama sambil mama membuka bajunya yg ternyata mama sudah tdk menggunakan BH lagi.

mata melotot tak berkedip melihat pemandangan itu,dan pastinya tanpa dikomando PENISku pun mulai beranjak dewasa dengan sendirinya,

“mama gak malu ih,,masak telenjang gitu didepan Ridwan,kan Ridwan jadi serba salah?..

“serba salah gimana sayang?tapi kmarin kamu dah liat juga,masak masih penasaran,,dan itu,penismu mulai bergerak-gerak,,udah buka aja,kan kasian dia tersiksa kesempitan didalam”

“malu ah,,kalau smalam kan gak disengaja bu,,kalau sekarang kan mama sengaja telanjangnya,,Ridwan jadi gak karuan ne pikirannya,,

“ya udah,,sini kita nonton bareng aja,tapi sama-sama bugil ya,,”
tanpa basa basi mama langsung menarikku dan membuka baju dan celanaku,,tapi tdk celana dalamku,mama mengelus-ngelus penisku dari luar CDku,aq jadi gemetaran menahan rasa nikmat yg tak terkatakan saat mama mencium penisku dari luar CDku,,,

“kok gemeteran gitu Wan,,santai aja,,nikmati aja,,nanti bakal ada yg lebih menggiurkan dari pada ini,,skarang kita duduk yuk,mama mau kita nonton pilm yg mama pinjam dari teman mama,,katanya sih enak filmnya,,maukan namenin mama nontonnya?

aq hanya bisa mengangguk tanpa bisa berkata apa-apa,mama lalu menyalakan dvd player,dan mulai memutar film yg ada di dalam disc itu, awalnya aq berfikir mama akan memutar film blu untuk kami tonton,tapi rupanya film petualangan mama dan anaknya yg tersesat dihutan,dan tak ada satu pun adegan hot yg ditampilkan sampai setengah perjalanan film itu,,penisku yg tadi udah berdiri gagah,,lambat laun menciut kembali,perlahan-perlahan,,mama hanya melirik ku sesekali saja sambil melihat reaksi penisku yg mulai mengecil,

TAPI alangkah terperangahnya aq,begitu film itu mulai berjalan 2/3nya,adegan-adegan hot yg marangsang birahiku mulai bergulir satu prsatu,,aq pun gelisah,,penisku mulai berontak lagi,,apalagi disaat adegan anak lelekinya minjilati vagina mamanya dengan rakusnya,,rasanya seperti aq yg berada di adegan film itu,dan lebih parahnya lagi,tanpa kusadari,mama telah telentang disebelahku,tanpa memakai sehelai benang pun ditubuhnya,sambil mengangkangkan kakinya,,mama menggosok-nggosok vaginanya yg terbuka lebar dan dihadapkan ke arah ku,sambil menatapku dengan mata sayu,,mama berkata seperti berbisik padaku,,

“nWan,,mama pengen seperti itu,,kamu mau kan melakukannya nak”terdengar parau suara mama mengucapkan kata-kata itu,,
“mau bu,,mau bangets,,skarang ya bu”

tanpa menunggu persetujuan mama aq langsung mambaui vagina mama yg telah merekah terbuka,,kuciumi semua bagian dari vagina itu,hingga kerongga-rongganya,,baunya yg tak pernah kucium sebelumnya menambah rangsangan birahiku smakin menjadi jadi,, puas membaui seluruh bagian vagina indah nan merah merekah milik mama,aq pun mulai menjulurkan lidah ku,,petama-pertama bagian yg kusentuh dengan lidahku adalah daging kenyal mnjulur keluar dari mangkoknya,,,ku hisap daging itu,,kujilati dengan rakusnya bagian-bagian dri daging kenyal itu,,dan waktu lidahku menyentuh biji kecil yg terselip didaging aq mendengar mama mendesis seperti ular sambil mengaNGangka pantatnya,,tangannya menekan kepalaku tuk lebih menempel ke biji itu,,

“ooohhhhhhhhhhhh Wan,,,enak kali Wan,,yg kuat jilatnya Wan,,mama dah lama gak ngerasain yg seperti ini Wan,,,ohhh Wan,,,,jilat smua vagina mama Wan,,,,,,,,ohhhhh,,enak kali Waaannnnn.”

mama mulai meracau tak karuan,,badannya meliuk kekanan kiri menahan rasa nikmat saat vaginanya kusapu dengan rakusnya menggunakan lidah ku,,,

dengan dibimbing naluri kelelakianku,aq berganti tempat menikmati tubuh mama,,bagian yg paling aq sukai,,yah,,tetek besar mamaku,,ku julurkan lidahku ke arah puting susu mama yg telah mengeras,,kuhisap dan ku main-mainkan dengan lidahku daging kenyal mama,, belum puas lagi aq bermain-main ditetek mama,dengan kasar mama menarik badn ku katas wajahnya,tanpa basabasi mama langsung saja melahap penisku yg udah tegak tk bertulang,,aq kewalahan menikmati kenikmatan yg dihasikan oleh sepongan mulut mama di penis ku,,,

“ssssssshhhhhhh,,,,”hanya itu yg keluar dari mulut ku,,,

“gimana sayang,nikmat kan “lebih enak dari ini bu,shhhhhhhhh,,mau dong bu,,tapi kapan bu,,”

“bentar lagi ya sayang,mama masih pengen banget ngisapin penis mu ini,smalam mama masi blom puas ngerasain penis kamu””

“ohhh bu sshhhh,,bu,,,enaknya bu,,sedot lagi bu yg dikepalanya”

aq mulai meracau tak karuan merasakan nikmat yg tak terkata,mama tak meng hiraukan desahan ku,mulutnya dengan rakusnya melahap semua batang penis ku,dari ujung kepalanya sampai pangkal tak luput dari sapuan lidah mama ku,,aq dmamaat seperti di atas awan,,nimatnya,,apalagi ketika mama menghisap-hisap kepala penisku yg telah kembang mengkilat,
setelah puas bermain main dengan penisku,,mama lalu menyuruhku tuk berdiri,,lalu mama berbaring di lantai sambil mengangkangkan kakinya,,vaginanya yg telah basah kuyup olrh cairan kewanitaannya tampak merekah indah seolah-olah menantang ku,

“Wan,,sini sayang,,masukin penismu itu Wan ke vagina mama,,mama dah pengen bangets ngerasai keperkasaan penis mu Wan,,ayo sayang,,mama dah gak tahan lagi,,,”

“apa nanti mama gak kesakitan kalau Ridwan masukkan,ini kan besar bu,sedangkan lubang vagina mama kecil”

“gak sayang,malahan bakal nikmat banget,mama dah terlalu lama memimpikan saat ini Wan,,”

tanpa babmama lagi,kuturiti permitaan mama,,mulai kuarahkan kepala penisku ke permukaan vagina mama,dan begitu kepala penisku menyentuh kulit vagina mama,,ada rasa yg begitu nikmat dan hangat yg mengalir di sekujur tubuh ku, dan perlahan-perlahan mulai ku dorongkan penis ku ke dalam lubang vagina mama,,

“ssshhh,,ayo dong sayang,cepetan masukin penisnya,,mama dah gak tahan ne,,jangan kamu siksa mama seperti ini Wan,,,”ayo dong Wan kentot mamamu ini Wan,,puasin mama malam ini Wan,,”

“baik bu,Ridwan pun dah dari dulu pengen banget ngentotin mama,tapi Ridwan takut,,dan skarang,,Ridwan akan kentotin mama sepuas-puasnya,”

aq terus mengocok vagina mama dengan penis ku,,ber bagai gaya kami praktekan,film yg kami putar pu tak lagi kami hiraukan,yg ada di benak kami saat itu hanya menikmati dosa besar yg sedang kami kerja kan bersama,,
peluh mulai membasahi tubuh aq dan mama,dan itu menambah kami semakin semangat tuk mereguk kenikmatan bersama,,vagina mama bartambah licin seiring dengan cepatnya goyangan ku,,dan,,,

“aaaahhhhh sayang,,,mama keluarrrr,,,,tekan lebih dalam penismu Wan tubuh mamaku mengejang dan matanya melotot seperti orang yg sedang ketaqtan,,sedang aq,kuntulku pun sudah memuntahkan smua isinya didalam vagina mama,,,kami terjatuh tak berdaya di lantai,,suasana jadi hening,,kami sama-sama diam sambil menikmati sisa-sisa kenikmatan dan kelelahan kami masing,,

setelah kejadian itu,,aq dan mama jadi ketagihan tuk mengulang lagi dan lagi hingga sat ini

 

The post Ngesex dengan mama appeared first on Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa.

Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa

Hasil Pencarian:

  • bokepselingkuh ibu
Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags

Post yg mirip

Menu Title